Kamis, 07 April 2011

Twin :P

Holaaaaaaa i'm back

Hari ini dan kali ini saya mau posting soal teman saya disekolah yang alwaysssssssss dibilang mirip sama gue. Hehehe ini niih fotonya

Nama dia Anky Yolingga. Yap dia lahirpun tanggal dan bulannya sama kaya gue hehe mungkin itu salah satu faktor yg membuat gue mirip sama dia. Tapi beda tahunnya. Kita sama-sama lahir tanggal 24 September tapi gue tahun 1995 dia 1994. You know what? Kita udah 12 tahun satu sekolah bareng looooooooooh serius ga boong. SD 6 tahun sekelas sama dia. Inget banget jaman SD tiba-tiba pas lagi baris buat masuk kelas *jamanSDseringbangetkanyakayagini* eh orang yang berdiri depan gue ngajak ngomong (A = Anky, L: Amal)
 A : "Eh nama kamu siapa?"
 L : " Amalia. kamu?" #gayabahasaanakSdabisya
A : " Anky eh salam kenal ya."
L : "Iya hehe"
Dalem hatii banget gue mikir "Ini orang kok gede amat ya tinggi gitu bongsor banget jangan-jangan sempet ganaik kelas*ampunkitapiinipemikiranguenyabeneran". Selama kelas 1 sampai 3 sd kita sempet sebangku beberapa kali terus ranking dalam kelas juga kejar-kejaran hahaha kocak jaman SD. Selama kelas 1 sampai 3 dia jadi ketua kelas tuh eh lupa apa ampe 4 gitu terus kelas 5 sampe 6 gue ketua kelasnya abis kata temen gue "Anky galak banget kalo jd ketua kelas," Hahahaha kalo gue kan bomatan lu mau pada berisik namanya juga jaman SD hahaha.Terus jaman kelas 4-6 itu gue sering banget tuh musuh-musuhan sama dia hahaha kalo main karet *permainanjamanSDbangeeeeet* gue selalu lawan dia terus gue yg menang HAHAHAHA  *sabaryakky*. Waktu itu kan ada les gitu dari guru bahasa inggris disekolah. Gue sama anky SATU LEVEL juga hehehe waktu itu tiba-tiba ada yang ngmg :

 B : "Eh liat deh masa itu ada yg kembar juga kaya reja mirja"
Bi : "Mana?oh iya bener eh liat deh itu mirip banget kembar juga. Wah pasangan reja mirja nih entar salah satu" *kalogaksalahgini
Terus gue sama anky tengok-tengokan mengerutkan dahi dan bilang : "KITA GAK KEMBAR!!"

Hahaha ya gitu kadang kita suka gaakur. Tapi pas kelas 6 hehehe jaman-jaman UN gue itu kerja samanya ya sama dia *yaiyaladuduksebrang-sebrangan* #janganditiruya hahahaha. Inget banget kita bikin kode kalo A itu batuk B itu Bersin C itu ehem-ehem D itu apa ya lupa gue *initrikbasibangetnamanyajugaanaksd. Dan suatu saat gue ......
L : *Batukbeneran*
A: *NENGOK "Kenapa li?"
L : "Ha?apaan?gue batuk beneran yaaa"
Terus jadi ketawa jadi diliatin pengawasnya hahahaha. Terus lulus UN gue sama dia sama-sama keterrima di Smpn 3 depok! :3 eh ketemu tapi dia gak pernah sekelas sama gue dan jarang bgt ketemu gue. Kita masuk Smp 3 gak cuma berdua tp sama temen-temen SD lainnya yaitu :
  • Abyan : Sekarang dia pindah ke Portugal ehemnya anky nih hahaha dan dia temen sebangku gue jaman SD dan itu kocak banget
  • Tyas : Gue gak begitu deket dan gue gatau sekarang dia masuk mana
  • Reza Mirza : Ini kembar yang hehehe jangan ah mereka atlit takraw depok dan kabarnya sekarang udah jadi atlit jakarta. Hebat deh emang 
  • Terus Firman : Dia juga gak deket tapi dia keluarganya lumayan deket sama keluarga gue hehe dia sekarang diaman ya lupa
  • Audy : Dia gak pernah sekelas sama gue tapi dia sekarang sekolah di SMANSA 
  • Andre : Hehehe dia temen sekelompok gue waktu praktek masak buat ujian SD ampe sekarang dia juga sama kaya gue sekolah di SMADA
Terus gue lupa siapa lagi maaf yg gak kesebut hehe ._.v
Masuk SMA ketemuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu lagi sama anky, sama-sama diSMADA udah gitu sekelas lagi. Oke ulangi LAGIIIIIIIIIII 
Hehe mama gue sampe pernah nyeletuk : "Kamu gak bosen sekolah bareng anky mulu" wakakak pertanyaan yg sulit jawab gak yaaaaaa hahahaha. Di X2 sifat gue sm dia itu bisa dikatakan agak tabrakan. Sama-sama jutek,emosian juga. Jd kadang suka nyolot-nyootan tapi kita akur kok sekarang dan satu EKSKUL juga heheheheheheheeheheh pernah waktu mau lomba saman kan ada anky mama bilang :
M : "De, itu anky?"
G : "iya kenapa ma?"
M : "Mirip hehe"
WHAT BAYANGKAN SAMPE MAMAKE GUE PUN BILANG MIRIP OMAYGAAAAAAAAAAAD. Guru-guru juga bilang gitu sih temen-temen juga banyak yang suka ketuker dan lucunya kita sama-sama jutek tapi jadinya ya gitu kadang org ngira anky yg katanya lebih jutek dr gue itu gue *ampunkyinimenurutrisethahaha

Ini foto-fotonya silakan diliat mana yang cantiik *ehsalah maksudnya mirip apa enggaknya hehe   
  

Hehehe. Sekian ya. Babay kita tau kita cantik jangan suka ya gamenerima panggilan *loh?-_-*


See yaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar