Sabtu, 16 April 2011

Kerja Kelompok BK

Hulaaaaaaa...... 
hari ini mau sedikit cerita soal kerja kelompok yg berlangsung dirumah saudara Ezra pada hari Sabtu, 16 April 2011.
Dalam rangka mengerjakan tugas BK yg kami lakukan untuk mewawancarai profesi seseorang, akhirnya gue , Reggia, Anky, Zenia, Tebe, Uuch, dan Anas memutuskan untuk mengerjakan dirumah ezra. Dan setelah sampai disana ternyata katanya Anas gabisa dateng karena sakit. Kasian gws kk yaudah akhirnya nyampe sana cuma nunggu beberapa temen kita langsung caw ke suatu perumahan untuk wawancara dokternya. *lupanamadokternya* Kepecah dua, jadi zenia sm anky naik motor buat beli kue buat dokternya sisanya naik angkot bersama. Dijalan.....................itu panas banget pasnas panas panasssssssssterus diangkot ejra rtiba-tiba ngambil hape gue buat nelfon dokter. Terjadi sedikit dialog konyol :
E : Halo selamat pagi dok. Ini saya ezra *mukaimutygmenjijikan* saya........... *kepotong*
Tiba-tiba...
E : OH SALAH SAMBUNG YA?MAAF YA....... *mukadatartetepsokimut
dan anak-anak ketawa hahaha. terus akhirnya dia nemuin nomer yg bener yaudah kita kesana deh sumpah itu panas banget perumahan yak.....................  sampe juga akhirnya eh dan....kuenya jatoh. Itu anak-anak langsung pada diam speechless.............kalo rusak gak ada duit lagi masalahnya Hebat banget pas sampe dirumahnya dokternya itu suami istri dokter semua kerenkapan gue kaya gitu juga hiks. Sampe sana bincang-bincang sikit terus udah deh pulang.
Sampe rumah ezra......................
Sangking kelaperannya gue dan temen-temen teriak-teriak "MAKAN MAKAN MAKAN! " udah kaya orang demo dan Ezra pun tak bisa mengelak dia masuk kedalam ngambil sesuatu dan kita duduk diluar smbl ngobrol2. Terus Ezra dateng bawa sesuatu berwarna biru yg dimasukkan kedalam dompet. Sekejap anak-anak langsung pada hening ngeliatin dan senyum lebar menghisai pipi kta semua . Sampe disana kita makan dehm gue dan ankymemilih soto ayam. Regi dan Tebe memilih Es doger dan Uuch Zenia memilih gado2. Pas guelagi makan soto tiba-tiba terjadi dialog aneh :
Z : Amal suka soto ya
G:  hm menurut lo?Yaiyala
Z : Aku juga soto lhoooo *muka mupeng*
G : *diem* hening*mikir* Bilang aja lo minta zen! nih *mukagakikhlas*
Z : *Ketawangakakngadahintanganbuatminta*
Anak-anak : *ngakak*
Sial mauminta aja sepik-sepik nanya gue suka sotoapa engga -__-" . Yaudah akhirnya kita kerja kelompok udahan deh tapi disana kita sempet ngesearch2 nama kita masing-masing di GOOGLE dan itu ngakak banget hahahahahaahahah aneh2 banget . Setelah itu disaat semua kerja dan gue gak kerja gue  sm anky ngegalau smbil maen ps wakakakak. Akhirnya regia sm zenia pulang karena ada urusan tertentu dan tinggal gue,Anky,Tebe,Uuch,dan Ezra. Yaudah kita main the sims bareng2. Krena kejebak hujan kita cuma menghabiskan waktu dikamar ezra sambil main masing2. Yaudah terus anky laper akhirnya gue sm anky nekat keluar minjem payung Ezra dan BANJIR --- kaus kaki gue basah -_-a dan bau beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, dan GOOD gak ada tukang makanan Jakpot abis! Yaudah pas lg duduk dirumah ejra tiba-tiba.................................. anky diem terus blg :
An : Jra itu siapa lari2 nyokap lo?-_-
E :  Ha?gaada?-_- nyokap gue disitu yak
An : Eh serius lo jra?demi aap?anjirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
E : Emang napa?
An : td gue liat ya ada yg lari...
Gue yg log duduk sebelah anky alngsung hening dan teriak-teriak histeris dan kabur begitupun yg lain -_-a akhirnya kita melupakan sejenak terus kita coba ngomongin yg lain. Ezra keluar ngambil sapu karena piuntunya dirayapin hahahahah terus tiba-tiba :
E : Mal suka nyapu ngga? Aku suka loh
G : APE LO MAU NYURUH GUE KAYA ZENIA TD?! -_- 
#anak-anakngakak
E : ya nih gue balikin mau gak mal?
G : *diem* *emosi* *selonjorandisofaejra* gapeduliiiiiiiiiiiii
Yaudah karena bete kita mau main monopoli. Dan..ejra boong dia bilang punya monopoli sampe sumapah demi Allah eh taunya ilang -_-a yaudah akhirnya kita beli baru patungan. *gueenggakpatungankarenagakpunyaduit* ._.v yaudah gue jalan kedepan GDA sm Anky. Pas alik kerumah ejra eh Uuuch pulang dengan gaya melambai dadah2 dan dia cantiiik ><

An : IH!KOK PULANG SIH~ GUEUDAH CAPE-CAPE BELI YA BUAT MAENAN
U : Maaf bebeb. dadah *gaberdosa
Gue sm Anky diem aje nahan kesel.
An : TEBE! ayo mainan monopoli!!!!!
Tb : Nggak ak *mukasongong* *bacakomik*
An : Anjir!gue udah beli yaaaaa *bantingmonopoli* masamain cuma bertiga sm ezra
E : bERTIGA?lo aja kali berdua.
Gue sm anky bener2 kesel akhirnya mereka cuma ngeledek terus ejra ikutan tebe yg tadinya gak ikutan jadi ikutan walaupun sambil males-malesan.
Terus pas ditengah2 permainan Ezra diapnggil kakanya katanya ada sms dr sepupunya dan intinya............ :
 E : Ki sepupu gue yg td minta nomer lo tuh. mau kenalan lo kerudung abu2 kan?
An :  Ih apaansi -_- *sambilketawa2* emang buat gue?gue kan kerudung ijo
E : Ya abis dia bilangnya gitu. Yang kerudungnya mirip2 abu2 kan cuma lo ky. Yaudah gausah ya, kasian deh sepupugue hiks.
An :  *Gakpeduli*
Yaudah monopoli pun dimulai!!!!!!!!!!!!!!!! Dan Ezra menjdai orang terkaya yg kompleknya dan perusaahn listrik sm air dia yg punya. Gue miskin dan ngutang 135.000 sm bang hiks......................................................... sangking miskinnya Tebe sm anky sialan banget ngitungin duit recehan monopoli gue yg ada di kaki gue dengan gaya songong -_-" Anky uangnya banyak dan aman. Tebe yg tadinya kaya berangsur mulai bangkrut HAHAHAHAHAHAHA 

Pokonya seru banget! walaupun horror pas udahan dirumah gr2 denger cerita Ezra sm Tebe yg baru ngungkapin cerita serem selama dirumah Ezra lewat twitter, tp mau lagiiiiiiiiiiiiiiiiii ><
 OKE. See ya :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar