Jumat, 15 April 2011

Hujan Terindah

Halo teman-temaaaaaan. I'm back!
SAYA TAU KOK ANDA MEMANG MENUNGGU POSTINGAN INI yakaaaaaan?wajah anda sekarang pasti  waaaa >< 
Hari ini mau sedikit cerita soal hujan terindah.......

Gini ceritanya :

Awlanya dihari rabu tanggal 13 april 2011. Tepatnya jam terakhir. Sehabis pelajaran bioligi kan kebetulan sisa waktunya banyak karena cuma praktek di e-learning. yaudah tuh x2 pada kekelas. Eh ujan......deres banget banget. Kita semua lg pada kuset bete gara-gara musingin soal pembagian bis buat study tour . Abis itu gue terinspirasi dr seoarng anak *guelupasiapa* pokonya tangan dia nadahin air hujan gitu bisa lah galau galau jaman SMA haha nah gue ikutan. terus samping gue ada anas. Nah, gue iseng dan...... CROT gue semprot ke dia eh dia gaterima yaudah akhirnya jadi pada main-mainan ujan satu kelas. Itu rameeeee bgt sampe becek becek banget, Tp senang sampe X3 aja ikutan main dan kita direkam Abul *senangmasukkameraorang* hahahahaAbis itu kita diketawain sm orang2 dan tau gak?ada korban dari kekerasan air ini yaitu Anky sm Listi kasian mereka jatoh dan karena lagi megang air buat nyemprot keorang posisi jatoh mereka kaya lg berdoa gitu hahahahahahaaha dan muka gatel2 banget ya yaiyalah air dari genteng kita tadangin satu-satu hahahaha terus disiram ke orang. Palig sadis tuh Ezra Anas Anky sama Adib. hahahah mereka gila banget. Terus dimarahin guru2 sampe mang uyun *mamangsmadatercinta* naik keatas tp dia malah ketawa ngeliatin kitra abis itu Keceng pura-pura ngepel hahaha dilirik sama bu Indri dengan tatapan sinis tapi akhirnya dia malah ketawa juga. Nah karena gatal kita memutuskan untuk berhenti main. Tapi tiba-tiba aja Anky Zenia muncul dengan mainan baru mereka tiba-tiba dateng dengan " Ha ha ha ha ha ha ha ha ha aaaaaaaaaaaaaaa *jeritsekenceng2nya* " itu sakit banget dikuping kita langsung ngelakuin itu semua ke orang2 yg ada disekitar kita sampe pada pengeng semua tapi seru banget cowo-cwo X2 juga ikutn dgn suara cempreng mereka. Mosing mosing Nah ditengah kejadian itu tiba-tiba Anas mengakui sesuatu :
An : "Mal sebenernya ada yg gue sembunyiin.......gue suka sm lo"
G :  *hening*
Teus tiba-tiba anas bilang : "HAHAHAHAHA ayo kita ngerjain orang!!!" yaudah akhirnya kita kaya gitu ke orang2 dan mereka juga ketipu kaya gue hahaha. Awal mulanya berawal dari seorang homo bernama uuchi. Ini adalah dialog singkat antara Uuchi dan Anas :
Tiba-tiba uuchi naymperin anas gitu dan blg 
 U : " Nas sebenernya gue gak bener2 suka sm nutttttttt *identitasdirahasiakan* gue pengen jujur sama lo sesuatu "
An : "Serius lo chi?emang lo kenapa?"
U : " Gue suka sm org lain dan anak smada, Anask x2 juga kok"
An : "ah yg bener?siapa chi?"
U : " Elu nas" sambil melakukan hal tidak senonoh yg kocak abis wakakakakakakakakakaakakakakaakakakaka akhirnya kita semua ngikutin trik itu juga hahaha.
Terus ganti permainan gitu. Balik lagi ke acara teriak-teriakan. Nah waktu itu uly lagi sendiriaaaan aja nah kita jail. Akhirnya gue,anky,zenia ngisengin dia sambil teriak " ha ha ha ha ha ha ha ha ha aaaaaaaaaaa *jerit" tiba2 uluy marah terus nangis. Ternyata dia lg badmood gt. Agak nyesel juga tp akhirnya dia minta maaf juga dan kita lanjut bermain *galagi2dehjailindia* . Tiba-tiba ditengah kita sedang mendengar curhatan uly tiba-tiba anak anak cowo nyanyi "yang hujan turun lagi dibawah payung hijau ku berlindung"  Pas kita nengok.............. sangking hikmatnya mereka bener-bener pake payung item unyu2 dideket genteng dempet-dempetan kaya ikan dengan gaya video kli[ sambil nyanyi lagu itu -_-a .
Hahaha banyak banget  yg mau diceritain tp gak bakal cukup. Seruan aslinya hahaha. Fotonya menyusul ya.






2 komentar: