Selasa, 19 April 2011

Margo City!

Hai! Hari ini mau posting blog tentang jalan-jalan X2 *gaksemuanyasi* ke Margo City.
Awalnya rencana pertama itu mau nntn Liga SMADA laga penentuan X2 VS X5 tapi sayangnya gue gabisa dateng dan.....kalah deh karena gue gadateng kali ya kan gue sumber penyemangat uuuu#abaikan. Karena kekalahan 11-6 ini anak2 kayanya pada mau refreshing jadi mereka memutuskan untuk nntn bioskop dan janjian jam setengah 12 dimargo.
Terus............................... yaudah gue sama zenia janjian deh diAl-huda. Pas perjalanan menuju Zenia diangkot gue melihat org naik motor melintasi angkot gue pake jaket biru nomer 23 dan bertuliskan bahasa jepang. *TRING* gue baru ngeh ternyata dia dan yaudah biasa aja sih selingan doang #gayaale terus sampe Al-huda ketemu Zeniaaaaaaaaaaaaaaaa *lebay yaudah kita tinggal tunggu anky. terus Gue blg :
G : Anky masih lama zen?telfon rumahnya ajadeeeeeeeh
Z : jangan ditelfon mal kata anky dia aja sepiknya mau kerja kelompok .
G : Oh gitu emang gimana ceritanya?
Z : iya td kan gue nelfon anky ya terus dia tuh bolak balik cuma ngmg "Oh dirumah amal gajd dirumah uly?" gue bilang :"kemargo ky bukan kerumah amal" anky "oh dirumah amal" terus anky ngmg "sepik zen " baru deh ngerti hahaha
Gak lama anky dateng pas di 04 gue diem ngeliatin anky dalam hati "kok ni dia sm semua stylenya ama gue yq?" terus gue :
G : Ky kayanya baju sama nih. sama2 abis makan es krim juga
A : Oh iya ya mal hahaha model bajunya sm lagi hahahaha. foto ya ntar
Z : Eh iya kok sama sih haha
A : Lo beda masa gatemen 
akhirnya bla bla bla nyampe dimargo ketemu Rehan,Tebe,Ezra,Anas dan Ajeng. yaudah duduk terus kita ngbrl2. Nah gue tiba2 ngebahas :
G : Jra bsk kerja kelompok ya dirumah uly
E : Yah gue gak bs. Dirumah gue aja deh. Nyokap lg repot juga masalahnya
G : Ye justru karna nyokap lo sibuk kita ngerjainnya diluar. eh kalo nggak tebeikut gue aja ya nemenin Anas kasian cowo sendiri.
T : ah?ngapain ngga ah
G : ayolah be please
R : *nyamber* kalo gue jd lo si gue gak mau be *mukadatar *ngeselin
G : *HENING* emosi dih kok nyolot sih 
 Rehan dan yang lainnya ketawa2 terus sembari nunggu platinum buka kita makan2 sambil nunggu Adib sm descho. Pas itu rehan sm tebe cek platinum, anky sm zenia solat nah adib dateng sm descho. Tiba-tiba :
Ad : ya mba dessy bagaimana perasaanya istirahat dirumah adib
E : Ha?wah napain lo macem2 deh pasti
Ad sm D : *serentak eh ngomong  apa lo *ganyante
E :  *Kaget eh ngga2 bercanda hahaha
Yaudah nunggu2 muter2222222222222222222222  kita memutuskan nntn After Life pas lagi diplatinum :
Mba-mba popcorn : Selamat siaaaaaang...
Ad : Siang *kenceng*
 dan keadaan sata itu sedang hening dan semua orang ngeliatin dia dan dia malah bilang
Ad : Gue kan baik salam itu harus dijawab tau
Anak2 ketawa dan
Ad : nonton "secream aja " *maksuddiaadalahscream
Anak2 ketawa dan bilang : "SCREAM EY GA PAKE SECREAM " sambil ketawa 
Terus mba2 popcorng ngmg lg :
 Mb : Selamat siang
Ad : Bawel lu COT 
Anak2 pada ngeliatin terus ketawa2 hahaha 
Terus gak lama kita nntn deh nah pas dibioskop kan lampunyadimatiin karena film mulai eh Rehan nyeletuk :
R : wih *datar*norak
Tebe sm anky yg ada disebelahnya yg lg pada asik makan popcorn langsung pada keselek ngetawain rehan dan kabarnya org yg duduk belakang tebe juga ngetawain rehan hahahaha  Film yg gue tonton ini seru sih tapi entahlah endingnya aneh hahahahaha. Yaudah gitu sebenernya byk yg mau diceritain tapi lg gak mood. Makasi ya.

 Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar