Jumat, 22 April 2011

Masak-masak sendiri~

Hula!
Hari ini mau sedikit berbagi cerita dirumah. Hm semenjak kejadian mama mau jatoh dipager dan gue masa bodo malah main komputer gue jadi sering disuruh2 terus. Makan suruh masak sendiri ya jd gitu haahaha Kaya tadi pagiiiiii banget baru bangun tiba-tiba udah kena semprot :
M : "De kamu belajar masak apa kek gitu"
G : "Ha?masak? -_-"
Yaudah akhirnya daripada jadi masalah akhirnya gue masak. Mulai dari ngupas bawang.cabe dan numis dan segala macamnya itu ..........sendiri. Dan gue bener2 antara ikhlas gak ikhlas ngeluarin mie dari lemari aja gedubrakan sampe mamake bilang :
M : "Jangan dibanting-banting itu ntar mienya ancur"
Yang dipikirin mie mulu >< coba gue gitu dibilang :
M : "Jangan dibanting2 itu ntar tangan kamu luka kejepit kasian kan." 
Ya itu hanya bagaikan berharap memeluk bulan dah kayaknya.
Yaudah akhirnya makanan pun jadiiiiiiiiii Bangga sih bisa masak sendiri juga akhirnya eh terus tanggepan mamake cuma :
M : "Biasa aja"
Pas denger gitu.............................JLEB rasanya mau lemparin semua bumbu tadi masuk lagi kebungkusnya yg udah gue kupasin, mau nyatuin miemie yg udah ngembang tadi jadi kaku lagiiiiiiiiiiii HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH EMOSI tapi yaudah sabaaaaaaaaaaaaaar berusaha lebih enak lagi yegak. Entar kalo enak mama gak gue kasih *istigfar* Ya poknya harus lebih respect lagi deh jangan asik sendiri hehe .
bye!!!! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar