Minggu, 20 Maret 2011

Random Post

Haloo. Maaf hanya mau random-random dikit sekalian mengisi hari luang dengan sedikit membeberkan hal yang tabuh akan kita kupas tajam setajam silet?-_-
  
SMA
Hihi kadang masih gak percaya kalo gue ini udah SMA. Sejujurnya saat ini gue masih mempertanyakan "Kemanakah arti kalau SMA itu masa-masa paling indah?" kayanya dari awal gue masuk biasa aja~ Eh tapi ngga juga deh eh tapiii banyak ga enaknya juga................
SMA katanya enak masa-masa bermain yg sangat puas menyenangkan. Tapi............................ dimanakah bagian itu~ gue rasa ga ada sma sekali. Malahan gue gak bisa main jarang banget mainnnn rasanya kalo udah main sekali tuh puas bgt dulu?hoho tiap hari  kali main   sekarang rasanya kalo ada ulangan bener2 harus belajar belajar belajar dan hasilnyaaaaaaaa? REMED dulu kayanya jaman smp belajar ga belajar tetep aja lolos dari remed . Remed sekali dua kali doang heaven bgt deh hahhhhhhhhhh. Sekarang?HELL bgt deh wohhhhhhh bubarbubar *emosi* .Sekarang kasur bener-bener berarti rasanyaaaa tiap nyampe langsung bobo~ dulu?Tuh kasur ampe bosen kli ditidurin gue  Gue sudah memantapkan diri masuk IPS dari dulu smp ternyata pas masuk sekolah SMA bener aje -_- kayanya semua mata pelajaran ipa cuma numpang lewat keotak gue tiap hari dan gak ada yg nyangkut diotak Hal yg gue lakukan saat pelajaran kimia adalah mangap -_- gue gak pernah ngerti apa itu kimia?APA ITU KIMIA?JAWAB! -_- gurunya galaknya banget-bangetan yg memaksa gue untuk merhatiin pelajaran itu tapi tetep aja ga ngerti -_- kalo bicara soal fisika tadinya dapet guru gaenak banget kerjanya telpunannnn mulu dikelas aduh si bapak mah bikin enpy aja mentang2 hapenya berdering mulu dan hape saya selalu krik krik karena ga ada pacar #curcol #teruskenapa? kalo ulangan wgwg soalnyeeeeeeeeee astapirullah susah kadang tapi buat nyontek gampang bangete hahahah sampe kadang ngerasa kasian juga -_- Tapi sempet diganti sama Ka fifi Pertama kali dalam sejrah gue mulai mengerti fisika gara2 kakak ini yg gue suka metode belajarnya enak dia juga suka ngasih rangkuman khusus pas ulangan soalnya pun sesuai sm apa yg dipelajarin gak pernah tuh ngerjain-ngerrjain muridnya ampe speechless. Nilai rapot anak sekelas pun melejit banget hahhhhhhhhhhhhh tapi ka fifi harus ngelanjutin kuliahnya jadi dia gangajar kita lagi dan ohhhhhhhhhhh sampe pada nangis waktu itu bikin acara perpisahan kak fifi  Kita dapet hadiah pin gitu dan unyu banget dan sedih banget rasanya pokonya aaaaaaaaaa #skip terus sekarang kita dapet guru fisika baru. Enak sih tapi sekalinya ulangan................................... JENGJENG ITU SOALNYA ASTAGFIRULLAH SUSAH GAK KETULUNGAN standar OSN dan...emangnyaotakgueosnapa?-_-gilalubugilagila kemaran aja ya dari kelas gue yg dapet nilai bagus cuma 2 orang. Regia sama dyah. Regia sih gausah ditanya semua juga dilahap sama mamang yg satu ini   dan bagaimana yg lain?Wgwgw surammmmm -_- gimana gue? *masihberaninanyalosemuahah?-_- ekspresinya ya gini Dan kalo soal matematika gurunya lucuuuuuuuuuu bgt pengen gue cubiiiiiiiiit >.< tapi soal ulangannya agak jayus *maksudnyasusah* dan gue sepanjang disamada cuma persamaan dan pertidaksamaan doang yg gak remed hahahaahah dan BANGGA haha gak percaya kadang tapi yaudahlahya -_- Terus kalo biologi?hmmmmm biasa aja hoho.
Nah ini dia mata pelajaran idaman IPS Ternyata gak semudah yg gue bayangkan. Kita mulai dari guru ekonomi yang satu sih mayan lah tapi yg satu lagi?! WAAAAAAAAAAAW SUMPAH CINTABGTGUESAMA DIA SATU ANGKATAN JUGA CINTA BANGET KAYANYA ini orang paling aneh menurut gue kalo nerangin tuh gue gak pernah ngerti maksutnya! Perlu bukti?Liat aja buku ekonomi gue masih bersihhhhhhhhhhhhh karena gue gak tau apa yg mau gue catet dari omongan ibu cantik yang satu ini. Kata wali kelas gue dia itu kalo ngomong maksud hati mau kebandung tapi nyebrang lautan dulu kesumatra -_- gimana? Jauh kann? Pertama dia masuk kekelas gue aja astagaaaaaaaa listrik langsung mati panas gak ketulungan mana marah2 mulu -_____- sampe kita semua tuh terheran-heran kok ada ya orang kaya gitu? . Kalo pelajaran geografi wgwgwg semenjak yg ngajar pa Rio sih oke2 aja tapi waktu............. heheh sumpah deh gue juga gangerti dia ngomong apa -_- begitupun temen2 gue. Hal yg kita lakukan malah......menghitung jumlah kaya "ya" yg dia keluarkan -_- Esumpah setiap ngmg pasti ada ya ya ya ya -_- dan waktu itu bayangin deh ape 200 ya dalam 2 jam doang -_- ngeri gak sih? wgwg dan ada samting diaromanya yg membuat............hohoho udah jangan dibahas tapi serius pa rionya aja malah ngecengin parah gak berbakti ckck . Sosiologi?hehe gurunya baikkkkkkk bgt sabaaaaaaaaaaaaar bgt tapi kitanya yg ndableg bayangkan tiap pelajarn dia hal yg kita lakuakn pasti jajan biar gangantuk dikelas, makan diam-diam hah tapiiiiiii entah kenapa dia tetep sabar sampe akhirnya gue juga kadang gaenak. Kalo ulangan pungak ada yg pernah belajar pasti ngebet hah Ah banyaak bgt yang mau diceritain tapi lagi mau siap-siap uts nicccccccc. Doakan agar keadaan berangsur membaik dan saya menemukan apa itu indahnya SMA

SEE YA :D











Tidak ada komentar:

Posting Komentar