Minggu, 13 Maret 2011

DUFAN! 8 MARET 2011

HAY KAWAN
HOHO maaf lama gak posting. Kemarin ini gue dan teman-teman SMA baru saja melangsungkan acara jalan bersama ke dufan!!!!!! HYEAE senangnyaaah. Sebelum pergi kedufan kita tuh bawel banget ngomong sana-sini ngebahas "mau kemana?" "naik apa? "duitnya mana?gak ada duit nih*curcol" akhirnya kita semua menentukan kedufan setelah berjam-jam mengadakan rapat yg disterilkan dari wartawan *ohsalah-_-* di toleeeeee cafe wgwgwg. Malamnya teman saya Tubagus Firmansyah menginformasikan kemable bahwaaaaa " Ada berita baik nih nyokap gue mau nganter kedufan bawa uang sama alat2 baju ganti makanan dsb plus duit bensin ya kemungkinan sepupu gue yg bawa" menurut gue dia gak mencantumkan satu hal yaiut "jangan lupa pake baju ya" aaaaa *jbtjbtjbtjbt*\ yg rencananya mau pergi itu gue, Zenia, Anky, Uly, Uuchi, Rehan, Tebe dan sepupunya.


8 Maret Pukul 9 pagi wib
Kita semua berkumpul dijalan gede biar tebe jemputnya gampang. Sampe sana baru ada gue,rehan,uly. Lalu gue memulai pembicaraan dengan ngmg "DUFAN YEAY" REHAN JAWAB " IHIY gasabar gue mau naik *diamenyebutkansegalamacampermainanygadadanguelupaapaaja* ah gasabar gue!" mengepalkan tangan gitu dia sambil masang muka innocent dan sok polosnya. Gak lama kita semua ngumpul. Pas mau naik mobil....JENGJET ada sepupu tebe gue kira dia biasa aja kan ya diem diem gajelas pas diliat.............kok......... berotot gede-gede gitu *apanyayggede* gue gak terlalu menghiraukan gue ngmg "itu sepupunya tebe?oh" rehan bilang "m-m-m-mmukanya serem anjir *gagapalarehan* " dan gue ngakak. Pas nasik keadaan masih krik-krik krikkkkk bgt kita heboh sendiri tp agak jaim ngmgn hal yg gajelas. Laluuuuuuuu gue ngmgn smada cup gitu sm anak2 tiba-tiba sepupu tebe ngmg "smada cup kapan?" nanya ketebe/ trus tebe blg "eh kapan tuh han?" trs tebe berbisik ke gue "sepupu gu pelatih basket sma **" oh. dan ulangi OHHHHHHHHH GILA GAK NYANGKA MAYGAD*lebailebai. terus yaudah kan dijalan tol tiba2 sepupunya tebe pake kacamata item si anky ama zenia cengengesan tawa tiwi gue bingung pas gue tanya kata doi "ganteng men" -_- gw masih gak gt ngehirauin terus gue berbisik "doi pelatih basket loh" anky speechless yg lain penasaran ampe heboh nanyain gue yaudah gue ketik aja dihape ters hapenya dimarathonin mukanya langsung pada speechless kaya sinetron gitu. Pas JENG *backsound ceritanya* ke muka rehan rehan mangap2 sambil ngmg "iya?huanjirrrrr......ckckck" ke uchi JENG "iya apa?wah" *dgnmukahomonya* pas ke anky JENG oke bisa ditebak muka mupenbgnya keluar pas ke zenia JENG "hah?iya apa?aaaaaaaaa u,u" paas keuly JENG "oiya?waw' *ekspersipalingdatar* --- hening tuh beberapa saat terus rame lagi. blablabla akhirnya SAMPE KEDUFAN!

Sesampainya disana....
pas udah turun mobil anky ama zenia ngmg "ah gak ganteng gajadi deh" gue celingfak celinguk gue blg "ah ganteng" anky ngotot "engga amal". udeh dah akhirnyaaaa. Hal pertama yg kita naikin itu kuda2 an kan pada sok imut giduuuuuuu pelan2 dulu lah baru yg seram2  eh si kaka itu sepupunya tebe *guebelumkenalentarajadiceritainnya* masih jaim dia langsung pergi yaudah terus dari kuda2an kita langsung ke HYSTERIAAAA AAW hahaha dari luar udah keliatan seremnya awalnya kita bilang "alhamdulillah sepi" pas masuk ZONK! TERNYATA rameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bgt lebih rame dari huruf e yg gue tulis -_-  yaudah kan pada loncat pager biar cepet gue ama uly jaim tp akhirnya loncat juga eh tapiiiiii jd terpisah jarak sm yg lain fufufu keselak mas2 sok ganteng sok gaul isssssssh akhirnya sampe giliran gue dari kejauhan anky,zenia,tebe,uuchi,dan sepupunya ngeledek gue sm uly ngmg "Liat loooooo takut2 lo diatas :P" gue cuma senyam senyum eh tempat duduk gue kepisah dr uly. terus KYAAAAAAAAAAAAAA gila itu serem banget pas turun berasa melayang lompat tp gue suka naiknya gaboong deh >.< tapi seru bangeeeeeeeet. Selesai dari sana gue melanjutkan perjalanan terus uly bilang "masa gue diajak ngobrol sama org sebelah gue" kita2 langsung pada hening ngeliatin langsung pada heboh KIWKIW MAU DUN DIAJAK NGOMONG A~~~~~ terus geu annya "diajak ngomong gimana ul?" kata uly ya gt tiba2 diananya "bagaimana perasaan anda" hakakakaka jayus bat taee -_- yaudah dan ternyata yg ngajak ngobrol itu mas2 sok gaul yg depan gue waktu ngantri. Terus abis itu kita naik apa ye lupa gue oiya bom-bom car. Asli pulang darisitu Gue,Anky,Zenia,Uly langsung pada remok badannya dan ini semua gara2------> RAIHAN. Sumpah ya dia jahat banget sekalinya nabrak ampe jedas jedusssss pala kepentok sana sini -_- UDAH GITU.... mukanya gak berdosa malah ketawa2 sok ganteng -_- abis itu kita ke apa tuh namanya temapt nntn film gitu gerak2 bangkunya.......dan gak seru tapi ketemu sepupu tebe yg lain terus ngbrl sepupunya nanya ke sepupu tebe yg bareng kita "ama siapa aja ini?" dia jawab "nih ama ababil-ababil (abglabil) -_-" langsung pada bisik "buset sodara tebe dimane2 ye dibandung dikota" -_- terus gak seru huh abis itu kita naik pontang panting gileeeeeeeee gile permainan yg paling bikin muntah tuh itu gila muternya kenceng2222222222222222 bgt -_- dan sepupunya tebe malah teriak "lagiiiiiiiiii belum muntaaaaaaaaah" langsung pada jejeritan marah2 wgwgwg. sebelum naik ada peristiwa aneh kan ada mas2 india naik pontang-panting masa kocak mas2nya dada2 ke anky langsung paranoid semua wakakakakak.Terus ya pontang panting itu gila bgt merosot kepojok mulu kasian yg duduk sdipojok pada kesakitan. oiya (#dearuly maaf ya sayang lo mejret ketiban gue -_- gue sudah mencoba pindah posisi tp tetep merosot,dan yg lain juga pada kaya gitu. With love amal*loh?) Gilanya abs pontang panting langsung naik halilintar szeruuuuuuuuu banget tapi kasian uly muntah hhu T.T abis itu kita relaksasi makan dulu terus caw ke Perang Bintang dan gue gangerti itu mainan apaan -_- . Abis itu kita keee niagara tp sebelumnya yg cewe break solat nah gilanya musolanya miris deket kicir2 gue ngmg" egila gue solat disini?solat mana khusyuk dengerin jutaan orang teriak2 disana" *lebai terus lgsng pada mikir. Abis solat bukannya pada cepet2 malah ngeliatin kicir2 mangap semua ih gak kebayang gue serem bgt itu gilaaaaa -_- gue naik pontang-panting aje kepuyengan apalagi kicir2 udah kursinya diputer dibawa keatas tiangnya begerak muter2 ampe lurus bgt lintasannya hiiiiiiiiii...... Abis itu ke rumah miring kocak msa wekwkwk,abis itu naik niagara hanjeeeeeeer penuh aja antriannya yak -_- tapi puas basah basah basah disitu -_- tp gak basah2 banget kan -_-  Terus abis itu naik biang lala*sumpahguegamauceritaintempatini* jadi pas sampe sana rame banget dan dipenuhi anak2 gawl beda bgt sm org2 yg ngantri di niagara udah gitu sial bgt gue,uly,zenia kepisah dr yg lain mas2nya songong masa gue suruh naik ke biang lala yg isinya anak alay mana ank alaynya kesenengan gue gamau marah2 terus gajadi dinaikin. dapet deh tuh tapi tetep aja digabung brg om2 terus mas2 penjaganya ngmg "tak kenal maka tak sayang hehe" gila CUUUUUUUUUUUUU bgt tu orang mana kan biang lala pas sampe atas dilamain gitu biar liat view ttp aja intinya beda gue brg om2 kalo tiba2 diatas gue dicabulin terus gue terika percuma yg ada org mikir "ni bocah norak amat naik biang lala aje takut" -___- selain itu misi gue sm zenia naik biang lala tuh mau ngeringin baju ama sepatu tadinya mau gantung sepatu diatas eh sialan malah rame2 om2 -_-. Pas turun muka gue bete diketawain sm yg lain. Nah akhirnya kita udah kenal tuh sama kaka sepupu tebe. Namanya ka okka wgwg dia puas bgt liat gue digodain alay -_-. ABIS ITU CAW ARUNG JERAM(Y) GILA rameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee aje mana mcnya ngeselin lawaq abs wwgwg, akhirnya giliran kita naik esumpah ya itu BASAH BASAH SEBASAH2NYA ORANG tapi seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bgt -_- dan gilanya ya itu gue gabawa celana ganti cuma bawa baju ganti terus yaudah basah ampe cd2 ngeri masuk angin doang -_- abis itu kita naik ontang-anting buat ngeringin baju hiiiiiiiiiiii seruuuuuuuuuuuu bgt! Dari dulu gue kegilaan naik ontang-anting *bisadibilanginicita2guekalokedufan* dan ngerasain hahah tapi bajunya gak kering -_- gilanya pada naik arung jeram lagi yabuseeeeeeeeeeeeeeeeeeeet sumpah gila bgt wgwgwg yg kedua basah kuyup semua tp seru bgt6 mau lagi lmlah hahaha akhirnya kita ganti baju. Disitu anky bilang "eh ka okka ganteng juga ternyata" gue blg "labil loooooooooo" -_- . eh terus ka okka ganti baju ga didepan kita sih tp keliatan belakang nya terus anky yg lagi nyerocos tb2 "ow"lgsg balik badan gue bingung pas gue nengok *ohpantesanpantesan-____-* lgsg pada ketawa2 blg "leot lu mal dari tadi kali" wgwgw. abis itu nyuci fotoooooooo terus ganti baju.Gara-gara kelamaan nyuci foto,keburu dufan tutup gajadi ke Istana boneka T.T
Yaudah kita masih ngoto aje terus kita ngotot ke kaokka gamau pulang akhornya kita kedufan. Tb2 rehn ngmg "mau ganti calana ntar gaenak biar adem" ka okka ngmg :apanya yg adem" anak2 hening dan tiba2 langsung teriak WAH gabener nih wah ngajakin nih Ka okka cuma ketawa2 dijalan kita masih hepi bgt wgwgwg sampe ancol. Rehan bodohnya ganti cd dan kawan2nya dimobil lama bgt ka kka ngmg "ngapain ya lama amat -_- keliatan woy dr kaca" rehan lgsg panik gt dr kaca gedubrakan wgwgwg udah gt dia ama tebe didlem kan bahaya bgt ya abs itu gue lupa ada yg ngmg "main pedang2an kail ya didalem" sambil ngadahin makanan ka okka ngeliatin mungkin dia heran kita muka polos omongn gak ada yg bener wgwgwg terus gue ngmg "rehan lama bgt anjir nyerut pedang ape didalem" langsung pada ngakak semua -_-" pas rehan keluar langsung intero gasi dia ngmg "gue td galau dulu didalem mau pake boxer apa ngga" pada sewot. lagian kita lama2 menunggu....dan WHAT KITA MENUNGGU seseorang yg sedang bergalau ria dengan boxer -________________- . Sampe situ biasa deh foto2 ala pantai dan ada foto uuch yg kaya prawedding kocak bgt wgwgwgwg terus kita ngelewatin jembatan2 yg  bias buat sinetron2 itu. Rehan sm tebe dan uuch udah bilang "ah disana gangguni org2 pacaran ah" bener aja mereka malah dgn tampang polos foto didepan org2 yg lagi pacaran ndableg bgt -_- pas di jembatan sumpah ya orang pacaran rameeeeeeeeeeeeee bgt -_- dan ada yg tidak senonoh. Gara2 anky semuanya lgsg pada parno mau ngeliat ka okka said " yah baru liat?aduh disana banyak bgt lebih parah malah. Ayo mau liat ga?" gue blg "ayo!" trus yg lain ketawa -_- kita disana ngeri sendiri sumpah takut bgtbgtan. Abis itu kita nemu kedai es krim dan HARGANYA NAUJUBILEH NGERAMPOK OOOOOY masa iya paddle pop yg 2000-an jadi 8000. Pas anky nanya "magnum berapa om?" "20000 de" lgsg shock langsung pada minta pulang wakakakak. Kita langsung pulang kedepok didalem mobil cekikian ketawa2 foto2 wgwgw terus ka okka ngebahas banci kita semua hikmat dengerin katanya didaerah mana gt waktu dia dan teman2nya lg jalan2 kan sepi eh pas masuk gang tb2 ada banci satu nyetopin mobil joget2 diluar wagagagag tdnya cuma satu eh tb2 jadi banyak hahahahahaha. Kocak bgt uuchi tersinggung kali ya kan sesama hahaha. Terus sampe margonda kita makan lagi ditenda nasi uduk enak bt deh. Terus pas mau pulang kan tdnya gue mau pindah tmpt duduk kebelakang didepan dingin bgt acnya *efekcelanabasahampecdcdnyajugasih -_-* terus kta anky "dibelakang malah tambah parah mal dinginngya" nah rehan antusias yadah gue kedepan ya mal dia udah naikin satu kaki tinggal mendarat.....eh gue ngmg "ah gajadi deh dingin dibelakang. han gue depan" reha balik lagi langsnug diem trs ngmg "LABIL LU MAL" muka datar penuh emosi kata uuchi mukanya kaya org kerja keras wakakakakak langsung ngakak semua hahahah. Setelah bblabla nyampe kejalan gede dan...........................kita berpisah huhu T.T

Sumpah itu the best day ever gue gak bakal lupaaaaaaaaaaaa u,u. Kapan-kapn lagi ya teman! Foto bakal gue post nysul ya tapi tangan udah encok nih T.T
Byeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar