Selasa, 28 September 2010

NORAKK WOYY NORAAAAAAAAKKKKK

HAI, he -__-

Kalian pasti tau dong film ini? PASTINYAAAAAAAAAAAAAAAAA. Em tanggal 30 juni kemaren ini film keluar(tayanag) di bioskop -->maaf kalo salah udah lupa. Hem gue inget banget gimana ngebetnya gue pertama tau ini film bakal keluar wkwkwkw gue check tiap hari udah ada apa belom, dan bodohnya gue berharap kalo film ini cepet tayang didepok padahal paling cepet itu pasti 3 hari sesudah jadwalnya. Untung aja lagi masa liburan abis UN dan UAS jadi kebayang dong bebasnya kaya apa?wkwkw .
nah ini kisahnya pas la nntn--> 
jadi,dari awal banget gue, lenny, anes, bebel ,adel emang udah ngerencanain buat nntn Eclipse. AKHIRNYA TIBA JUGE WAKTUNY....tapi yg ikut jadi cuma gue, lenny, anes.,monda.Kite nih udah dateng dan sampe dimargo jam 11.30, awalnya gue kira sepi.Eh bener aje pas masuk *JLEB speechless bukan main didalem ngantri aje gile untung belum ampe luar-lua -__- GUE YG DATENG SEGITU PAGINYE AJE DAPET TIKETNYA YG JAM 3 SORE!gila ngga? padahal gue udah dateng lebih pagi tetep aje kaya gitu. Diskip aja ya?......................................
Akhirnya waktu  nntn tiba, tiba-tiba disebelah gue duduk 3 cewe AGJ. Yaudaeh gue ngga ambil pusing.Sepanjang bioskop gila banget tu orang asli -_________- ni ya : 
Cewe 1 : "Yaampun ganteng banget ganteng:*:*:*"(EMOTE ini hanya rekayasa)
Cewe 2 : "Iya itu kan si werewolf kan ya?"
Dalam hati gue ngmg : Ni orang beneran bego apa gimana?itu bukan werewolf kali tapi wewwolf *JAYUSABAIKAN, udeh tau ini kan yg vampir yg baru digigit sama victoria -____-
Terus udeh tu cewe kalem bae, tapi  tiba-tiba pas adegan si bella mau dibonceng ama jacob kan edward cengo mamam gimana gitu tiba-tiba mereka teriak histeris sendiri
Cewe 1 : "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA nyunyu banget si edward aa sama gue aja"
Cewe 2 : "iya tablo gimana gitu"
Cewe 3 : "aduh gue masih terpaku sama edward"
Gue diem aja ngga bergeming,abis biasa aja sih. yg paling gue kesel mah pas si bellanya dilamar ama edward -__________-
asli ya mereka tuh annoying banget 
Cewe 1 : "omg yaampun yaampun"
Cewe 2: "ih keringetan deh gue ---"
Cewe 3 : "yaampun yaampun a a a a a  mau dong sama dia --"

serentak gue ama lenny nengok sambil mengembang kempiskan hidung -_-
Lenny : "ANJIR APAANSI TUH"
Gue : "kasian ya len ampe keringetan ghitu ckck"
Lenny : "cuekin ah ngga penting "
 Oke akhirnya gue memutuskan buat nyuekin.
  

Pas edward bilang "blabla mrs. cullen"  ke bella mereka lgsg
3 Cewe AGJ : "yaampun bangga banget gue bangga banget aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,unyu banget si kamu edward"
Gue sama lenny udah mulai kesel, akhirnya gue cuma
GUE : ehem biasa ae kaleeeeeeeeeeeeeeee *batukmaksa
Tapi mereka langsug diem gitu 
Pas scene-scene terakhir tuh mereka tambah parah apalagi waktu bella ngmg "kiss me,jacob" mereka semua tiba-tiba teriak histeris
3 Cewe AGJ : AAAAAAAAA MY GODDDDDD AAAAAAAAAA PENGEEEEEEN AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
BAYANGKAN TEMAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNN jika kalian menjadi gue apa kurang annoying denger orang tereak-tereak ngga jelas gitu?
Ah udah ah cape masa ceritanya ini udah malem juga ntar deh kalo ketemu langsung ama gue,gue ceritain selengkapnya.

Bye maaf ya agak ngantuk bikin blog ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar