Kamis, 16 September 2010

LEBARAN TIBAAAAAAA

Oke,gue lupatanggal berapa kemaren lebaran? -.-

 Ada dua hal yg gue rasain wkt Lebaran dateng :
 1.Seneng gitu loh akhirnya setelah sebulan puasa (ngga full padahal).
 2.Bakalan dapet duit THR men gila kapan lagi rejeki gratess?? 
 nah yg ini antara males dan enggak-->Mudik.
  Mungkin sebagian dari lo semua nganggep mudik itu enak,tapi ga gitu enak buat gue.Pasalnya gini deh mungkin kampung kalian tuh hijau,seger,sejuk dsb ya(Sebenernya kampung gue juga sih) TAPI Lo ga tau kan?

 Desa di purworejo yg satu ini punya banyak histori tersendiri,terutama soal AIR.

ADA APA DENGAN AIR?CHECK THIS OUT----
Kata nyokap entah mengapa dari sejak jaman dulu,ini air ga bisa berubah warnanya tetep kaya sirop padahal udah 20 tahunan . Karna disana katanya air tanah gitu,itu air warnanya sirop bgt sampe ngga bisa liat dasar dari bak mandi -eaea warna sumur pun juga gitu. Nah taun lalu pas gue pulkam GOOD BANGET gue harus ngerasain dan bersahabat sama air itu-->terpaksa lebih tepatnya. Pulang Dari sana oleh-olehnya JERAWAT DAN GATEL-GATEL HUHA baik banget kan?untungnya tahun ini doa gue terkabul,gue ngga ngerasain tu air hahaha(bukan berarti gue ngga mandi)tapi kebetulan rumah om gue yg didaerah sana itu airnya PDAM.
 Tebak apa yg gue lakuin pas tau airnya PAM?Gue sujud sukur menengadahkan tangan sambil mengucap"Allhamdulillah makasih Ya Allah aim bisa mandi air bersih"--> tidak ini hanya lelucon basi.Yg gue rasain wkt itu ya seneng banget laaaaaaaaa gila,gue langsung main air berjam-jam-->ini juga bohong.
 Selain soal air ini juga soal rumah,weh rumahnya tuh ngga pake langit-langit ada sarang tawonnya pula kebayang kan was-wasnya?Tapi gue tetep suka disana asik seru udaranya maknyus justru gue harus bersyukus gitu-gitu rumah itu termasuk rumah terbesar loh disekitar sana hebat kan?PROK PROK PROK .Gue dapet suvenir kemaren dari purworejo,dapet kaset rekaman waktu ulang tahun masal tahun lalu kata ade sepupu gue itu judulnya GIRI TIPI bener aja itu sampulnya mbah gue hehe panteslah disebut giritipi dan gue belum tonton itu kaset hehe maaaf ya mbah :))

Tapi lebaran taun ini tuh tersingkat bgt cuma 1 hari gue disana,setelah itu gue caw kebandung . 20 jam di perjalanan bener-bener bikin gue esmosih sampe gue rasanya gondok banget.AKHIRNYA, nyampe juga gue kerumah om gue dibandung(Lupa ngasih tau,tradisi keluarga gue tiap pulang kampung pasti kebandung-->penting ngga?)Dan waaaw rumahnya amazing banget,gue sama kaka gue sampe teriak-teriak di mobil ini keren huhu pas masuk lebih keren lagi hahahaha. Gue yg tadinya ngga berniat nginep lgsg berubah pikiran sungfeh langsung ngerengek minta nginep.Pas masuk kamar mandi,aje gileeeeeeeeeeeeeee tambah mantep wekeke.Sangking mantepnya gue ngga ngerti cara make showernya -___- berasa udik abis gue disana hahaha seru ah seru hahaha.Besoknya gue keliling bandung nyari sepatu dapet si tapi ukurannya ngga adaaaaaaaaaaaaa.Sedih ngga?yaiyalaaaaaaa...... Tapi ini tetep seru kok hehe paling berkesan maybe
hihi 
See you next time gini aja dulu deh hehehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar